Home / Artikel / About Her / Status "Single"? Siapa Takut!

Status "Single"? Siapa Takut!

by Sausa Monica Minggu, 28 May 2017 17:07 55 - About Her

bg-reg

Sebagai seorang perempuan tentu dari kita pernah mengalami kegalauan dengan status single. Bahkan kadang suka iri kalau melihat teman kita tiap malam Minggu diapelin sama pacarnya. Duh, rasanya jadi ingin gigit jari deh...

Beribu pertanyaan mulai terlintas dalam benak kita: "Kapan ya aku menemukan pasangan yang tepat?", "Kapan ya si dia nembak aku?”, “Apa dia gak suka sama aku karena aku gak tinggi kayak model?”, dan kalimat tanya galau lainnya. Hanya dengan memikirkan hal-hal itu saja alhasil membuat kita makan gak enak, tidur tak nyenyak, kerjaan tertunda. Ugh!

CeweQuat, menjadi seorang Single tidak seburuk yang dibayangkan kok. Justru masa Single adalah masa-masa keemasan kita karena kita bebas melakukan apa yang kita mau sebelum nantinya waktu kita terbagi-bagi dengan hal lain.

Daripada bengong mikirin si “dia” yang entah kapan datang, coba deh melakukan ini:

1. Mengembangkan potensi

Apa potensi terbesar yang kamu miliki? Jangan disembunyikan, tapi terus dikembangkan sampai potensi itu menjadi kekuatanmu. Dengan potensi itu kamu bisa membuat sesuatu yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Don’t limit yourself, Girls.

 2. Pikirkan apa yang dapat kamu lakukan sekarang

Mumpung masih sendiri dan bebas mengekspreksikan apa yang kamu mau, pikirkanlah apa yang bisa kamu lakukan di masa sekarang. Kamu punya impian untuk pergi keliling Indonesia sambil mengajar anak-anak? Atau kamu punya keinginan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri? Well, lakukanlah itu. Express yourself!

Kamu bisa melakukan hal lainnya selain dua hal yang di atas. Intinya, isilah masa-masa lajangmu dengan sesuatu yang bermanfaat, CeweQuat. Berhentilah mengisi pikiranmu dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak bermanfaat dan malah menghalangi dirimu untuk berkembang. Hidupmu tidak dibatasi dengan mencari laki-laki untuk dijadikan sebagai pendamping hidupmu saja, kan? Kamu punya banyak sekali waktu untuk bisa bereksplorasi dengan banyak hal.

So, stop  wasting your time and be a happy single woman :)


0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  632
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

4
Jastitah Nurpadmi

4
Dyani Ayu Aisyah

2
sri rejeki amalia

2

Online Member

NEWSLETTER

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: popup_banner

Filename: cleanweb/footer.php

Line Number: 185

Backtrace:

File: /var/www/html/themes/web/cleanweb/footer.php
Line: 185
Function: _error_handler

File: /var/www/html/themes/web/cleanweb/details.php
Line: 162
Function: include

File: /var/www/html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 352
Function: include

File: /var/www/html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 295
Function: _ci_load

File: /var/www/html/application/libraries/FrontController.php
Line: 186
Function: view

File: /var/www/html/modules/web/controllers/Site.php
Line: 474
Function: _v

File: /var/www/html/index.php
Line: 292
Function: require_once