Home / Artikel / About Her / Ini Dia Tips Menyegarkan Wajah Saat Ramadhan

Ini Dia Tips Menyegarkan Wajah Saat Ramadhan

by Nadya Nur Arifah Selasa, 30 May 2017 23:23 255 - About Her

bg-reg

1. Membasuh wajah dengan Air Wudhu

Wudhu dapat membuat wajah CeweQuat nampak bersih bercahaya dan bersinar. Ketika berwudhu secara tidak sadar telah melakukan perawatan wajah. Karena ketika berwudhu CeweQuat membersihkan kotoran-kotoran serta debu yang menempel di wajah. Tidak hanya itu gerakan dalam berwudhu seperti mengusap wajah dengan air seperti itu bagaikan sedang memijat atau merefleksi otot-otot wajah. Sehingga wajah akan berseri dan bercahaya. Siapa yang tidak mau kulit nya bercahaya. Manfaat wudhu dapat membuat wajah bersih bercahaya dengan alami dan tidak akan merusak kulit serta sangat hemat alias gratis.

2. Masker Wajah dengan Es Batu 

Cobalah untuk mencuci muka lalu mengisi kantong plastik dengan es, pijat lembut pada wajah dan leher sekitar 3 menit. Lakukan setiap hari dan dalam beberapa hari saja, CeweQuat akan mendapatkan hasil yang nyata. Kulit CeweQuat akan menjadi segar dan halus. Terapi es ini juga dapat mencegah keriput dan membantu tidur lebih nyenyak.

3. Infused Ice Cube

Mentimun berfungsi untuk membersihkan dan melembabkan wajah. Sedangkan lemon berguna untuk mencerahkan kulit. Dan madu adalah pelembab alami yang dapat menghaluskan kembali wajah. Untuk membuatnya, blender mentimun hingga halus. Lalu tambahkan perasan lemon, dan beri beberapa tetes madu alami. Aduklah hingga merata lalu tuang di cetakan es batu dan simpan di freezer. Sebelum memakainya sebagai masker wajah, diamkan sebentar selama 30 detik agar infused ice cube-nya sedikit lumer. Lalu oleskan merata pada wajah, dan scrub perlahan-lahan selama 5 – 10 menit. Setelahnya, wajah akan terasa lebih halus, cerah dan fresh!

Itulah tips menyegarkan wajah saat Ramadhan. Bagaimana CeweQuat yuk dicoba satu persatu tipsnya.

 


0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  955
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

31
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Dyani Ayu Aisyah

2

NEWSLETTER