Home / Artikel / About Her / 4 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah Yang Besar

4 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah Yang Besar

by Diah Yuni Purwitaningsih Minggu, 30 Jul 2017 23:17 206 - About Her

bg-reg

Memiliki pori-poriwajah yang besar membuat wajah cewequat lebih berminyak. Tak jarang pula membuat rasa percaya diri kita menurun. Pori-pori  wajah yang besar  juga membuat wajah kita mudah berjerawat dan berkomedo. Berikut 4 cara alami mengecilkan pori-pori.

 

1. Membersihkan Wajah

Wajah yang tidak bersih menyebabkan kotoran dan minyak menyumbat pori-pori dan membuat pori-pori kita terlihat besar. Maka dari itu, kita harus mencuci muka secara rutin agar pori-pori tidak tersumbat dan pori-pori di wajah terlihat mengecil.

 

2. Menggunakan Es Batu

Menggunkan es dengan cara mengusapnya diwajahmembuatpori-pori cewequat mengecil dengan cepat.  Cara ini juga bisa cewequat lakukan sebelum menggunakan makeup, agar pori-pori mengecil sehingga hasil makeup jadi lebih halus.

 

3. Menggunakan Masker Mentimun

Mentimun memiliki kandungan air yang sangattinggi. Hal rersebut dapat meringkas pori-pori diwajah.  Cewequat bisa menggunakan masker mentimun dengan cara diparut, lalu ratakan parutan mentimun diwajah.  Setelah mengering bilas dengan air.  Jika cewequat ingin merasakan sensasi dingin cewequat bisa menaruhmentimunnya di dalam kulkas sebelum diparut.

 

4. Lindungi kulit dari paparan sinar matahari

Sinar matahari pada siang hari tidak baik untuk kesehatan kulit kita. Paparan sinar matahari langsung dengan waktu yang relatif lama dapat menyebabkan pori-pori wajah lebih terbuka.Cewequat bisa melindungi kulit cewequat dengan menggunakan payung, topi atau masker. Selain itu jangan lupa untuk menggunakan sunscreen.

 

Nah cara tersebut mudah bukan?  Memang hasilnya tidak akan instan,  tapi jika dilakukan secara rutin pori-pori di wajahe cewequat dapat lebih mengecil dari sebelumnya.  Selamat mencoba :)





0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  959
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

31
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Sausa Monica

2

NEWSLETTER