Home / Artikel / Career / Peluang Bagi Penulis

Peluang Bagi Penulis

by Mona Sarito Siagian Selasa, 30 May 2017 17:56 148 - Career

bg-reg

Menulis, banyak yang masih belum menyukai dunia ini. Sebenarnya, jika kita mengetahui dan mau belajar tentunya menulis menjadi sesuatu hal yang menyenangkan bukan itu saja, dapat menjadi suatu pekerjaan juga. Cewequat, pastinya memiliki banyak sosial media kan?  Salah satunya instagram.

Aplikasi ini digunakan untuk sharing gambar, selain itu terdapat kolom keterangan untuk menulis apa yang menjelaskan gambar tersebut. Pernahkan cewequat merasakan kebingungan saat ingin menulis caption/keterangan gambar yang ingin diposting atau bahkan mengkosongkan karena tidak tahu mau menulis apa? . Selain itu, cewequat juga suka memperhatikan postingan teman atau orang lain? Pasti bukan hanya tertarik melihat gambarnya saja tetapi juga ingin mengetahui penjelasan dari gambar tersebut. Untuk itu tidak mudah mendeskripsikan sesuatu  yang ada. Tetapi tentu saja bisa jika dilatih.

Pernahkah cewequat berpikir menulis menjadi peluang untuk bekerja. Peluang tersebut diantaranya adalah jika sudah terlatih untuk menulis, tidak jarang penulis ingin menghasilkan suatu karya yang bermanfaat bagi orang banyak. Contohnya membuat buku. Dengan membuat buku, karya kita bisa dinikmati oleh semua orang. Selain itu bisa menjadi jurnalis dan jika merasa kedua hal tersebut terlalu berat, cewequat bisa menjadi pengisi konten web. Karena saat ini kita tidak jauh-jauh dari dunia digital, ini bisa dijadikan lahan tambahan untuk penulis.

Peluangnya menarik bukan, tinggal cewequat mau memulai dari mana. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi penulis. Dilatih saat ini dan kerjakan dengan senang hati tentunya, supaya bosannya jarang datang. Selamat menulis dan ditunggu karya dari Cewequat.

 

 

 


0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  932
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

26
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Dyani Ayu Aisyah

2

NEWSLETTER