Home / Artikel / Love / Kamu Sedih Karena Masih Jomblo Aja? Jangan Sedih Dulu, Terapin 5 Cara Ini Agar Bisa Jadi Jomblo Berkualitas

Kamu Sedih Karena Masih Jomblo Aja? Jangan Sedih Dulu, Terapin 5 Cara Ini Agar Bisa Jadi Jomblo Berkualitas

by Fildza Khairina Adriani Kamis, 20 Apr 2017 17:13 173 - Love

bg-reg

 

 

 

CeweQuat, teman-teman kamu sudah punya pasangan? Kamu sedih dan kesepian karena masih “sendiri” aja? Nah, ada beberapa cara yang dapat kamu terapin jika mau dianggap sebagai jomblo berkualitas yang bahagia. Mengetahui cara-cara ini nggak hanya akan memperbaiki kualitas status single kamu loh, tetapi juga akan membuat hatimu lebih terisi dengan hal-hal positif. Jadi kamu nggak perlu merasa kecil hati karena belum juga “ditembak”. Baca 5 cara-caranya yang perlu kamu lakuin: 

Kembangkan Potensi Diri

 Hasil gambar untuk develop your potential girls

Apa yang dilakukan seseorang yang masih “sendiri”, CeweQuat? Ketika “sendiri”. Biasanya kamu akan suka mengeksplor lebih dalam potensi yang ada. Mengisi di sela-sela rutinitas kamu dengan kegiatan yang berhubungan dengan potensi diri kamu nggak ada salahnya loh! Mengembangkan potensi sangat bagus untuk meningkatkan kapabilitas dalam diri karena nantinya potensi berdasarkan kapabilitas itu akan membawamu ke puncak kesuksesan.

 

Intropeksi Diri

Hasil gambar untuk develop your potential girls

CeweQuat, dengan kesendirian kamu coba deh mengenali dirimu lebih baik lagi. Knowing yourself really well is good for you and also to interact with others loh! Dengan cara ini kamu bisa perbaiki kekurangan kamu. Nah, jika kamu merasa sudah cukup baik dalam intropeksi diri, nggak ada salahnya loh kamu mulai cari pasangan. Karena intropeksi diri adalah kunci penting untuk keberhasilan dalam menjalin hubungan yang kuat.

Perbanyak Teman Baru

Hasil gambar untuk making a lot new friends

Secara nggak sadar karena status jomblomu itu kamu nggak ragu untuk kenalan dengan banyak orang. Orang-orang baru yang cocok dengan kepribadianmu itu coba deh kamu jadikan teman bahkan sahabat! Sehingga hati “kosong” mu bakal lebih berwarna dengan kehadiran mereka. Perbanyak teman cowok nggak ada salahnya juga loh, siapa tau bisa jadi pasanganmu kelak nanti. Setuju nggak, CeweQuat?

 

Banyakin “Me Time”

Gambar terkait

CeweQuat, sering lakuin “Me Time” bukan berarti nandain kamu sebagai si jomblo yang kesepian loh. “Me Time” adalah suatu kegiatan yang membuat kamu lebih bisa mencintai dirimu sendiri.  Status single membuat kamu punya banyak waktu luang untuk "Me Time" dan bebas lakuin apa yang kamu suka! Berkat "Me Time" kamu makin menikmati keuntungan status single kamu jadi nggak perlu iri lagi deh sama teman yang sudah punya pasangan. 

 

Luangkan Waktu dengan Keluarga

Hasil gambar untuk girls with family

Keluarga adalah tempat asik untuk hangout dan curhat loh! Setuju nggak, CeweQuat? Coba sering luangin waktu sama keluarga nggak ada salahnya kok. Kehangatan dan kenyamanan yang tercipta dalam suasana kumpul-kumpul keluarga akan menyadarkan bahwa kamu tuh nggak sendirian. Kamu juga bisa jadi dirimu yang apa adanya tanpa harus takut apa kata sekitar because family is the ones who accept you for who you are and love you no matter what you do.

Jadi sebelum CeweQuat menemukan orang yang tepat di waktu yang tepat dan mengakhiri status jomblonya, nggak ada salahnya dari hari ke hari kamu meningkatkan kualitas yang ada pada diri.  Ingat, masih ada juga teman dan keluarga yang siap mengisi hari-hari ceriamu! Kamu nggak perlu meratapi nasib lagi deh karena masih "sendiri" aja.

 


0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  632
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

4
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

2
Dyani Ayu Aisyah

2

NEWSLETTER

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: popup_banner

Filename: cleanweb/footer.php

Line Number: 185

Backtrace:

File: /var/www/html/themes/web/cleanweb/footer.php
Line: 185
Function: _error_handler

File: /var/www/html/themes/web/cleanweb/details.php
Line: 162
Function: include

File: /var/www/html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 352
Function: include

File: /var/www/html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 295
Function: _ci_load

File: /var/www/html/application/libraries/FrontController.php
Line: 186
Function: view

File: /var/www/html/modules/web/controllers/Site.php
Line: 474
Function: _v

File: /var/www/html/index.php
Line: 292
Function: require_once