Home / Artikel / Love / Banyak Untungnya Tidak Mengekang Pacarmu

Banyak Untungnya Tidak Mengekang Pacarmu

by Senin, 27 Feb 2017 17:35 330 - Love

bg-reg

Coba perhatikan, deh. Kebanyakan pria memiliki sohib karib yang itu itu saja. Atau hanya memiliki hubungan pertemanan yang biasa-biasa saja dengan teman prianya. Ini kenyataan lho, mengingat wanita biasanya memiliki persahabatan sejati yang sehat. Persahabatan itu berarti kedekatan ‘kan? Nah, bagi kebanyakan pria, konsep ini agak bikin mereka cemas. Soalnya, kedekatan antar-kaum pria bisa menimbulkan rasa tak nyaman dan mengingatkan mereka akan homofobia (ketakutan dianggap homo).

Padahal, di sisi lain, pria sebenarnya membutuhkan banyak perhatian. Repotnya, mereka berharap mendapat semua kebutuhan emosionalnya melalui satu hubungan – yaitu hubungan dengan wanita. Halooo?  Ini ‘kan sama artinya dengan mengkonsumsi satu jenis suplemen untuk memenuhi seluruh kebutuhan nutrisi kita ya?

Faktanya, persahabatan antar-pria bisa menyenangkan, bahkan indah, dan akan menjadi sumber energi, kepuasan, dan kenyamanan diri. Persahabatan antar-pria juga bisa meningkatkan kemampuan pria untuk menjaga kehidupan percintaan mereka (pada kekasih perempuannya tentu) lebih berkualitas dan tetap pada jalurnya. Nah, kamu senang, dong.

Karena itu jangan halangi si dia kongkow-kongkow dengan gengnya. Biarkan  ia memperluas dunia-nya dan memperdalam persahabatan antar-pria. Percaya, deh, kalau dia merasa bersemangat dan gembira bersama geng mainya, nantinya kamu juga yang untung.


0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  955
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

31
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Dyani Ayu Aisyah

2

NEWSLETTER