Home / Artikel / Love / Baper Karena Si Dia Belum Menyatakan Cinta Padamu? Inilah 6 Tanda Dia Menganggapmu Hanya Teman Biasa

Baper Karena Si Dia Belum Menyatakan Cinta Padamu? Inilah 6 Tanda Dia Menganggapmu Hanya Teman Biasa

by Indy Sumaryo Rabu, 26 Apr 2017 18:35 6036 - Love

bg-reg

CeweQuat, kamu sedang menyukai seseorang nggak? kamu ingin mencari tahu apakah dia juga suka sama kamu? Nah, ada beberapa tanda-tanda yang dapat memberitahumu jika kamu hanya dianggapnya sebagai seorang teman biasa baginya. Mengetahui tanda-tanda ini nggak hanya akan membantumu memahami perasaannya, tetapi juga akan membantumu menerima kenyataan dengan lapang dada. Jadi kamu nggak perlu baper karena belum juga “ditembak” olehnya. Inilah 6 tanda-tandanya yang perlu kiamu tahu :

 

Bicara Hanya Seperlunya

 

 

Apa yang dilakukan seorang lelaki saat jatuh cinta, CeweQuat? Ketika jatuh cinta, dia akan berupaya membuat si perempuan gembira dengan kata-kata yang indah. Jika dia hanya berbicara denganmu seperlunya saja dan gaya bicaranya datar, maka bisa dipastikan kamu nggak menjadi bagian dari hatinya.

 

Nggak Tampil Menawan

 

 

CeweQuat, tahukah kamu ketika seseorang menyukai atau mencintai pasangannya, dia pasti mencoba tampil menawan demi menarik perhatian seseorang yang diincarnya. Nah, jika dia hanya berpenampilan biasa-biasa saja saat bertemu denganmu, maka kamu hanya dianggap teman baginya.

 

Menceritakan Perempuan Lain

 

 

Jika lelaki yang kamu sukai sering bercerita tentang perempuan lain kepadamu dengan raut muka tanpa beban, maka dipastikan dia nggak mempunyai perasaan yang istimewa kepadamu. Lelaki yang mempunyai perasaan khusus terhadapmu, tentu nggak akan berani menceritakan perempuan lain yang mungkin membuatmu tersinggung. Setuju nggak, CeweQuat?

 

Memperkenalkan Sebagai Teman

 

 

 

Suatu ketika kamu dan dia sedang berada di jalan kemudian bertemu dengan salah seorang temannya dan dia memperkenalkan kamu hanya seorang teman. “O..ya, perkenalkan ini teman saya!” Kalimat tersebut merupakan tanda bahwa peluang kamu belum terbuka. Lelaki  yang mempunyai perasaan kepada seorang perempuan, biasanya sering bersikap malu-malu saat memperkenalkan perempuan tersebut kepada teman-temannya.

 

Jarang Mengajak Keluar

 

 

CeweQuat, lelaki incaranmu itu sering mengajakmu keluar nggak? Nggak hanya saat weekend namun weekdays pun dia suka mengajakmu keluar jika dia mempunyai perasaan padamu. Sebaliknya, jika dia jarang mengajakmu jalan, maka dia menganggap kamu nggak lebih dari sekedar teman biasa saja.

 

Nggak Minat Menuruti Keinginanmu

 

 

Terkadang dalam suatu hubungan ada kalanya kita menginginkan sesuatu kepada pasangan. Nah, jika dia  nggak  bersedia memenuhi ajakanmu  untuk pergi keluar  bersama teman-temanmu, maka ini adalah satu lagi tanda bahwa kamu hanya dianggapnya sebagai teman.

 

Jadi CeweQuat nggak perlu kecewa jika ternyata perasaan kamu nggak terbalas oleh lelaki incaranmu. Jangan terburu-buru menganggap si dia  PHP,  bisa jadi kamu yang terlalu terbawa perasaan saja. Yakinlah suatu saat akan datang dihadapanmu seseorang yang mencintaimu di waktu yang tepat.


0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  632
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

4
Jastitah Nurpadmi

4
Dyani Ayu Aisyah

2
sri rejeki amalia

2

NEWSLETTER

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: popup_banner

Filename: cleanweb/footer.php

Line Number: 185

Backtrace:

File: /var/www/html/themes/web/cleanweb/footer.php
Line: 185
Function: _error_handler

File: /var/www/html/themes/web/cleanweb/details.php
Line: 162
Function: include

File: /var/www/html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 352
Function: include

File: /var/www/html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 295
Function: _ci_load

File: /var/www/html/application/libraries/FrontController.php
Line: 186
Function: view

File: /var/www/html/modules/web/controllers/Site.php
Line: 474
Function: _v

File: /var/www/html/index.php
Line: 292
Function: require_once