Home / Artikel / Love / Salah Gak Sih Punya Teman Cowo?

Salah Gak Sih Punya Teman Cowo?

by Diarti Rosiantiningsih Sabtu, 29 Apr 2017 07:39 204 - Love

bg-reg

CeweQuat, banyak ya dari kita yang punya teman atau sahabat dekat dari lawan jenis. Kok bisa sih? Why Not? Punya sahabat deket atau teman deket cowo itu sebenarnya lebih mengasyikan loh.  Eits, asal temenanya jangan pakai perasaan yah. Apa sih keuntungan punya teman dekat cowo? Nih, berikut ada beberapa keuntungan dari punya teman dekat cowo:

  1.  Asik Diajak Main
    Yaps, keuntungan paling pertama dari punya teman cowo ini adalah 'Asik Diajak Main.' Main sama cowo tuh sama asyiknya kok dengan main bareng teman perempuan kita. Bedanya, kalau kita main sama cowo, kita gausah khawatir jalan pulang atau perginya sama siapa dan gimana. Karena, otomatis si teman cowo kita ini akan rela anter jemput kita dan ngikutin kita main kemana aja tanpa harus diambil pusing. Hihi
  2. Enak Diajak Curhat
    Masa sih cowo enak diajak curhat? Cowok itu akan lebih memberikan saran-saran dan pandangan mereka tentang curhatan para perempuan berdasarkan logika mereka. Berbanding terbalik ketika kita curhat dengan teman perempuan, pasti sebagian besar teman perempuan kita yang mendengarkan setiap curhatan dari temannya akan terbawa emosi .Apa akaibatnya kalau temen curhat kita kebawa emosi? Jawaban pastinya sih kita akan tetap tenggelam dalaam curhatan kita sendiri. Mau kaya gitu terus?
  3. Bisa Mengerti Apa Kebutuhan Mereka
    Seiring berjalannya waktu, semakin sering kita main sama teman cowo, maka kita akan semakin mudah mendapatkan info-info seputar kebutuhan para cowo. Kita juga bisa tau apa keinginan atau perasaan dari gebetan kita nih. Kita tinggal minta tolong si teman cowo kita aja nih buat bantu kepoin gebetan kita. Enak kan?

    Kembali ke pribadi masing-masing sih, dia nyamannya berteman dengan siapa. Apakah dengan cowok saja, atau perempuan saja, atau mungkin kedua-duanya. Karena yang namanya lingkup pertemanan itu tidak ada aturan pastinya, semua orang berhak memilih gaya bertemannya sendiri-sendiri.

0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  932
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

26
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Dyani Ayu Aisyah

2

NEWSLETTER