Home / Artikel / Love / Siap Jadi Calon Istri Idaman? Kamu Harus Simak Cara-caranya...

Siap Jadi Calon Istri Idaman? Kamu Harus Simak Cara-caranya...

by Dyani Ayu Aisyah Rabu, 24 May 2017 15:15 47 - Love

bg-reg

Saat seorang lelaki memilihmu untuk menjadi pasangan dalam hidupnya, banyak pertimbangan yang dia pikirkan berkali-kali. Biasanya lelaki memilih perempuan karena cantik. Iya, karena perempuan itu terlihat cantik dari 2 sisi yang berbeda yaitu wajah dan hatinya.

 

Modal pernikahan tidak hanya mempersiapkan materi untuk hari pernikahan dan untuk kehidupan setelah menikah. Namun, mempersiapkan diri untuk menjadi istri idaman juga tidak kalah penting demi kelangsungan rumah tangga kalian nantinya. Ada beberapa kriteria untuk kamu terapkan sebelum menikah agar menjadi calon istri idaman, ini dia cara-caranya...

 

BUAT TEAMWORK

Saat kamu sudah berumah tangga nantinya, kamu akan menghabiskan waktu berdua dengan pasanganmu, salah satu cara untuk menjadi calon istri idaman adalah dengan mengasah kemampuan teamwork kamu, jika kamu sudah terbiasa hidup dengan kemandirian, namun saat kamu memulai rumah tangga, semuanya akan dibicarakan dan didiskusikan berdua, hal sederhana yang bisa dilakukan seperti mendiskusikan rencana pernikahan kalian. Selain menjadi calon istri idaman, cara ini juga bisa membuatmu menyeimbangkan ego antara kamu dengan pasanganmu, CeweQuat..

 

JADI FINANCIAL PLANER

Memang ketika kamu dan pasanganmu memutuskan untuk menjalani hidup berdua, sudah saatnya kamu menjadi mentri keuangan untuk financial keluargamu, walaupun nantinya pasanganmu-lah yang akan menjadi kepala keluarga, kamu juga harus menagambil peran penting untuk itu, cara sederhananya kamu bisa menjadi financial planer untuk budget saat hari pernikahan kalian, dengan begini kamu bisa lebih belajar untuk menjadi mentri keuangan yang baik nantinya.

 

BELAJARLAH MEMASAK

Saat ini memang banyak hal yang serba instan, seperti hal nya ketika ingin makan, bsa saja langsung delivery order ataupun beli di rumah makan yang sudah tersedia. Namun, tidak ada salahnya untuk kamu belajar memasak dengan menu sederhana terlebih dahulu...

Hal ini juga bisa membuat pasanganmu lebih menyayangimu dia merasa lebih dperhatikan olehmu. Percayalah kamu tidak perlu tahu banyak menu masakan yang rumit, kamu hanya perlu mempelajari menu sederhana saja.. “Karena kamu akan membangun sebuah rumah tangga, bukan rumah makan J ”, CeweQuat...

 

Itu dia 3 tips yang bisa kamu lakukan agar menjadi istri idaman, so.... jika kamu sudah mengasah kemampuanmu sebelum dia menikahimu, tentunya kamu akan bisa meng-handle rumah tanggamu lebih baik, dan pasti dia tidak akan menyesal telah memilihmu.

 

Source image: http://www.miceandweeding.com


0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  632
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

4
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

2
Dyani Ayu Aisyah

2

NEWSLETTER

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: popup_banner

Filename: cleanweb/footer.php

Line Number: 185

Backtrace:

File: /var/www/html/themes/web/cleanweb/footer.php
Line: 185
Function: _error_handler

File: /var/www/html/themes/web/cleanweb/details.php
Line: 162
Function: include

File: /var/www/html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 352
Function: include

File: /var/www/html/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 295
Function: _ci_load

File: /var/www/html/application/libraries/FrontController.php
Line: 186
Function: view

File: /var/www/html/modules/web/controllers/Site.php
Line: 474
Function: _v

File: /var/www/html/index.php
Line: 292
Function: require_once