Home / Artikel / Love / Habis Putus dari Pacar? Lakukan 3 hal ini dijamin kamu bisa move on

Habis Putus dari Pacar? Lakukan 3 hal ini dijamin kamu bisa move on

by Neni Yuslaini Selasa, 30 May 2017 22:13 277 - Love

bg-reg

Saya mengerti pilihanmu untuk memutuskan hubungan dengan si dia membuat kamu galau berhari-hari dan tak kunjung selesai kegalauan itu, tapi jangan biarkan hidupmu berantakan hanya karena hal tersebut. Sekarang kamu harus bangkit Girls dari kegalauanmu !!! dan kamu bisa mencoba tips-tips berikut, dijamin hidupmu jauh lebih indah meski tanpa si dia.

Sibukkan dirimu dengan hal-hal yang positif

Hasil gambar untuk kesibukan

(Sumber : merdeka.com)

Salah satu cara yang paling ampuh untuk melupakan seseorang adalah menyibukan diri, kamu mungkin bisa mulai dengan mengikuti kegiatan-kegiatan social, menghadiri seminar-seminar atau workshop, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang sangat bermanfaat dan tentunya akan menambah wawasan dan pengetahuanmu. Selain itu jika kamu sudah bekerja kamu bisa mengalihkan kesibukkanmu dengan melakukan lembur, selain dapat uang tambahan kamu juga bisa sejenak melupakannya. Tapi kalau kamu masih kuliah mungkin kamu bisa lebih memilih focus untuk mengerjakan tugas-tugas kuliahmu dan belajar untuk persiapan ujian, penuhi hidupmu dengan deadline dengan begitu kamu akan cepat melupakannya, jangankan untuk memikirkan si dia, yang ada ketika pulang kerumah hanya lelah dan kamu akan memilih untuk beristirahat.

Jalan-jalan bareng keluarga dan sahabatmu

Hasil gambar untuk keluarga dan sahabat

(Sumber : Life.idntimes.com)

Meski sesibuk apapun kamu tetap luangkan waktumu untuk keluarga dan sahabatmu, kamu bisa refreshing dan jalan-jalan untuk melepaskan penat di hari libur atau weekend, bercerita, bercanda tawa dengan mereka, atau sekedar kumpul-kumpul bareng, shoping bareng sahabat-sahabatmu.

Jangan mengingat atau membahas tentang dia lagi.

Hasil gambar untuk move on

Ini adalah dasar yang harus kamu terapkan, kerena sambil menjalani kedua hal diatas. Kesibukan mungkin akan mengalihkan pikiranmu dan duniamu dari si dia. Tapi saat dimana kamu sedang tidak ada kesibukan atau mungkin lagi hangout bareng sahabat-sahabatmu kamu bisa saja curhat kepada mereka tentang si dia dan akhirnya kamu kembali bersedih. Kamu boleh menangis dan curhat seharian penuh dengan sahabat-sahabatmu tapi setelah itu kamu harus menghapus semua tentang dia dalam hidupmu dan mintalah kepada sahabatmu untuk mengungkit-ungkit tentang dia didepanmu. 

So C’mon girls bangun dari keterpurukanmu, dirimu terlalu berharga untuk jatuh lebih lama, sakit dan sedih lebih lama. Hidup ini terlalu singkat jika hanya berhenti pada satu titik, banyak kesempatan-kesempatan diluar sana, laki-laki yang lebih pantas sudah menunggumu untuk bangun !!!


0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  957
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

31
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Mona Sarito Siagian

2

NEWSLETTER