Home / Artikel / Love / TIPS PERCAYA DIRI SILAHTURAHMI KERUMAH PACAR

TIPS PERCAYA DIRI SILAHTURAHMI KERUMAH PACAR

by dede kurniasari Kamis, 29 Jun 2017 22:47 546 - Love

bg-reg

Lebaran telah tiba,kegiatan yang paling melekat yaitu silahturahmi. Buat cewequat yang punya pasangan, pasti kalian diajak untuk kerumah pacar untuk sekedar silahturahmi setiap tahun atau juga cewequat yang baru mau dikenalin sama keluarganya. Kita harus tau banget nih hal hal yang penting supaya kita tetap terlihat oke di orangtua atau keluarga pacar. Ini dia yang perlu diperhatikan :

 

  • Pakaian 

Buat kalian yang stylis banget,lupain dulu deh outfit you can see/ sabrina yang lagi ngetrend. Selain ini sedang suasana lebaran , cewequat juga harus terlihat menarik dengan pakaian yang sopan dan simple. Padukan jeans atau celana bahan dengan atasan simple yang kalem dengan flat shoes favorit kalian .  

 

  • Bawaan

Yap, meskipun mungkin terkadang pacar kita bilang “ udah ngausah repot repot, dirumah banyak makanan kok” kita harus tetap untuk bawa hal hal yang satu ini. sekedar bawa kue, snack , buah atau apapun. Hal kecil ini menunjukan bahwa kita perhatian kepada orangtua dan keluarganya loh.

 

  • Berbicara

Dalam setiap pertemuan pasti ada pembahasan, cewequat tipenya macem macem nih ada yang extrovet atau introvet. Yang extrovet pasti kalian fine fine aja, dan nga akan kehabisan bahan pembicaraan. Hal yang perlu diperhatikan hanya tutur bahasa dan gaya kita ketika berbicara. Tanpa disadari hal ini juga bisa jadi penilaian apakah kamu cewe baik atau tidak.

Untuk cewequat yang introvet, pemalu pasti terkendala dengan pembahasan. Cewequat tipe ini terkadang bingung ingin membahas apa lagi, jangan khawatir cewequat. Kalian bisa basa basi tentang apapun dari hal kecil. Seperti contohnya, jika si ibu pacar menawarkan makanan buatan mereka. Kalian bisa tanya tanya tentang proses, bahan bahan atau apapun. Sekedar basa basi dan kalian tetap terlihat menarik .

 

Nah, itu dia tips tips bersilahturahmi kerumah pacar. Psst buat cewequat yang mungkin sudah bekerja jangan lupa untuk kasih angpau ke adik adiknya atau keponakannya yang kecil ya. Supaya makin akrab hehe, menurut cewequat apalagi sih yang perlu diperhatikan selain hal hal diatas? Share pendapat kalian di comment yaa..semoga bermanfaat ..





0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  985
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

32
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Fildza Khairina Adriani

2

FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, RT.1/RW.3, Gel

NEWSLETTER