Home / Artikel / Love / Apakah Benar Cinta Tidak Harus Saling Memiliki?

Apakah Benar Cinta Tidak Harus Saling Memiliki?

by Nadya Nur Arifah Kamis, 29 Jun 2017 23:11 593 - Love

bg-reg

Kadang saat CeweQuat hanya sekedar mencintai, dia pun bisa mencintai secara tulus. Dan saat sebaliknya, dia pun bisa tidak mencintai secara tulus.

Sekali lagi, CeweQuat tidak akan pernah salah dan akan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Tapi CeweQuat tidak akan pernah tahu sisi yang berbeda yang dia punyai untuk diri kita. Apakah Benar Cinta Tidak Harus Saling Memiliki ?

Disatu titik saat CeweQuat sangat mencintainya dengan tulus dan merasa dialah yang terbaik lalu CeweQuat pun yakin bahwa dia lah yang akan kita memiliki selamanya. Tapi terkadang kenyataan berbeda dengan apa yang CeweQuat impikan saat ini. 

Cinta adalah suatu anugerah yang dimiliki setiap orang. Cinta bisa jadi suatu yang akan selalu indah ataupun sebaliknya dan cinta bisa saja hanya sekedar mewarnai hati setiap orang yang merasakannya. Jika CeweQuat terlalu erat saat mencintai apakah itu suatu kesalahan? 

Tidak, tidak sama sekali. sebab cinta tau ada karena apa dan tetap bertahan karena apa. Disaat CeweQuat mencintai sesuatu maka tidak ada kata  lain untuk tidak dan tak sanggup. Semuanya dengan cinta akan selalu diusahakan dengan baik dan tulus. Namun Apakah cinta itu harus memiliki? 

Iya harus, sebab cinta adalah suatu karunia yang tidak akan dirasakan banyak orang. Tapi jangan salah saat menanggapi harus dimiliki. Harus dimiliki dan dijaga secara batin bukan untuk hanya diandaikan saat bisa mempererat seseorang dalam hidup. CeweQuat harus memiliki mental yang baik dalam berpikir.

Biarkan yang Cewequat cinta dan bahagia dengan yang lain lalu cinta yang CeweQuat rasakan bisa selalu bermekaran seperti bunga mawar yang tak harus disentuh durinya dan tetap terjaga.  Jika CeweQuat memaksakan untuk memiliki raganya maka kebahagiaan itu akan sakit sama saat CeweQuat terlalu menggenggam sebuah mawar yang indah. 

Maka bersyukurlah karena ada nya cinta yang CeweQuat miliki, bukan untuk menggengam raganya tapi untuk menjaga secara batinnya. Karena sebuah cinta akan selalu ada bukan hanya untuk seseorang tapi untuk semua orang yang CeweQuat cintai. 





0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  975
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

31
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Mona Sarito Siagian

2

FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, RT.1/RW.3, Gel

NEWSLETTER