Home / Artikel / Self / Temukan! 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Menerima Dirimu Apa Adanya

Temukan! 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Menerima Dirimu Apa Adanya

by Sausa Monica Sabtu, 29 Jul 2017 21:42 211 - Self

bg-reg

Hai, CeweQuat, diakui atau tidak, sebenarnya masih banyak perempuan yang masih sulit untuk menerima dirinya lho. Ketika mereka melihat orang lain lebih cantik, lebih pintar, dan lebih segala-galanya dari diri mereka langsung membuat mereka down seketika.

Di bawah ini ada 3 hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa lebih menerima dirimu sendiri:

1. Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain

CeweQuat, berhentilah membandingkan dirimu dengan siapapun karena itu hanya membuang waktumu yang berharga. Selain gak ada untungnya buat kamu, kamu pun juga gak akan mendapatkan apa-apa dengan melakukan hal itu. 

2. Jangan mengasihani diri

Ketika kamu mulai mengasihani diri sendiri sebenarnya itu tanda kamu sedang menurunkan keberhargaan dirimu sendiri. So, stop mengasihani dirimu dan coba lihat sekelilingmu. Kamu masih punya keluarga yang siap mendukungmu atau punya teman-teman yang selalu peduli denganmu. Support dari mereka semua bisa menjadi kekuatan buatmu untuk dapat menghadapi dunia ini.

3. Terimalah kelebihan maupun kekuranganmu

CeweQuat, sebelum orang lain menerima dirimu, yang terpenting adalah kamu haruslah terlebih dahulu bisa menerima dirimu apa adanya. Bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang menjadikan kamu akan lebih percaya diri dan bangga pada kemampuan sendiri.

Ketika dirimu “merasa” dirimu tidak lebih dari mereka bukan berarti kamu tidak bisa apa-apa. Ingat, keberhargaan dirimu bukan terletak pada status, jabatan, uang, skill, atau apapun di dunia ini. Semua perempuan unik dan punya ke-khasan masing-masing. So, be proud of yourself, Girls :)





0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  959
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

31
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Sausa Monica

2

NEWSLETTER