Home / Artikel / Self / Alasan Kenapa Kamu Harus Resign

Alasan Kenapa Kamu Harus Resign

by Diah Yuni Purwitaningsih Minggu, 30 Jul 2017 23:49 39 - Self

bg-reg

Memiliki pekerjaan yang kita sukai, memiliki karir yang bagus dan lingkungan yang nyaman adalah dambaan semua orang. Tetapi apa jadinya kalau keadaan malah terjadi sebaliknya. Mungkin sudah saatnya cewequat mempertimbangkan keberadaan kamu di tempat kerja tersebut. Pilih bertahan atau resign? Berikut alasan kenapa kamu harus resign

                                

  1. Kehilangan Semangat dan Sering Mengeluh

Salah satu faktor kita betah di sebuah tempat kerja kita yaitu datang ke kantor dengan semangat. Apa jadinya kalo kita tidak bersemangat datang ke kantor dan hampir setiap hari cewequat kerjanya hanya mengeluh tentang pekerjaan saja. Hal itu memungkinkan cewequat untuk mencari pekerjaan lain yang memang membuat cewequat nyaman dan semangat datang ke kentor.

 

  1. Teman Kerja Yang Tak Ingin Kamu Maju bahkan cendrung Menjatuhkanmu

Di dunia kerja persaingan memang sangat ketat. Bersaing dengan teman di dunia kerja adalah hal wajar. Tapi jika persaingan yang dilakukan tidak baik, temanmu justru menjatuhkanmu di depan atasan atau teman-teman yang lain dan membuat kamu tidak nyaman dalam bekerja sebaiknya kamu memikirkan lagi untuk pindah dari tempat kerjamu.

 

  1. Tak Memiliki Jenjang Karir

Setiap orang mendambakan memiliki karir yang bagus dalam pekerjaanya. Tetapi sudah bertahun-tahun cewequat bekerja, status di tempat kerjamu masih sama saja dan perusahaan di tempat kerja cewequat tak bisa membuat cewequat berkembang. Hal tersebut dapat cewequat pertimbangkan untuk mencari jalan karir yang baru.

 

3 Hal tersebut dapat cewequat pertimbangkan. Apakah cewequat masih mau bertahan dengan rasa tidak nyaman saat bekerja atau mencari pekerjaan di tempat lain? Itu menjadi pilihan yang mungkin memang sulit tapi suka atau tidak suka harus cewequat pilih.


0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  932
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

26
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Dyani Ayu Aisyah

2

NEWSLETTER