Home / Artikel / Self / Personal Branding itu Perlu sebagai wanita

Personal Branding itu Perlu sebagai wanita

by Gian Tiara Sabtu, 12 Aug 2017 00:25 216 - Self

bg-reg

Melakukan branding tidak hanya dilakukan oleh suatu brand saja,Sebagai wanita Anda harus mampu mempromosikan diri Anda.

Mempromosikan disini bukan dalam hal yang negatif, namun memang sebagai wanita kita harus dapat menyampaikan kemampuan atau bakat yang dimiliki. Branding adalah cara terbaik agar cukup banyak orang yang mengetahui siapa Anda.

Personal branding dapat dilakukan dengan beberapa langkah. Apa saja langkah untuk melakukan personal branding? Yuk simak CeweQut!

Brand image
Anda mau dikenal seperti apa? Wanita periang, humoris, atau cantik? Demi terciptanya brand image tersebut maka perlu bagi Anda mendeskripsikan tentang diri Anda dalam satu kalimat yang 'menjual' seperti halnya iklan promosi suatu produk di pasaran. Tagline ini akan menjadi acuan brand seperti apa yang ingin Anda bentuk.Seperti Diana Rikasari sebagai seorang yang memiliki gaya yang unik dan fashionable banget.

Maksimalkan Jejaring sosia

Personal branding saat ini sangatlah mudah dengan kemajuan teknologi. Anda tidak perlu susah-susah untuk berbicara kepada orang banyak Anda seperti apa. Cukup memanfaatkan jejaring sosial yang ada saat ini, maka banyak orang yang  akan mengetahui Anda seperti Apa.

Tipsnya adalahh dengan membuat resume yang menarik di jejaring sosial yang Anda miliki. Salah satu jejaring sosial yang sangat membantu dalam melakukan personal branding adalah LinkedIn. Buat resume yang menarik untuk mempromosikan diri Anda kepada banyak orang

Website pribadi

Tidak ada salahnya melakukan effort yang lebih, salah satunya dengan membuat website pribadi. Memang memerlukan biaya yng lebih, namun dengan memiliki website Anda dapat menyalurkan pemikiran Anda secara lebih luar lagi. Memiliki website pribadi menjadi nilai jual yang lebihh untuk Anda, karena kesungguhan dan niat kalian cukup diperlihatkan di dalam website tersebut.

Personal branding menjadi hal yang harus dilakukan saat ini, dikenal orang akan mempermudah Anda dalam membangun networking. Yuk, bangun personal branding Anda CeweQuat!





0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  959
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

31
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Sausa Monica

2

NEWSLETTER