Home / Artikel / Society / Hal yang penting kita ketahui untuk menjalin persahabatan dengan pria

Hal yang penting kita ketahui untuk menjalin persahabatan dengan pria

by aulia alfi kusuma Sabtu, 29 Jul 2017 23:44 215 - Society

bg-reg

Bagi CeweQuat yang memiliki teman seorang pria terkadang bingung dalam menghadapi mereka. Hal ini dikarenakan pria dan wanita memiliki pemikiran yang berbeda. Dikatakan bahwa pria menggunakan logika namun wanita menggunakan perasaan, lalu bagaimana bagi kita CeweQuat apabila ingin menjalin hubungan yang baik dengan teman pria kita? Berikut ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan apabila kita ingin berteman dengan seorang pria :

  1. Perjelas posisi diri mu untuk dia hanyalah seorang teman
    Dalam hal ini CeweQuat dan dia harus memperjelas hubungan kalian bahwa dalam hal ini kalian hanya seorang teman. Kalian juga harus memiliki batasan, seperti tidak terlalu ikut campur dalam masalahnya apabila memang ia terlihat tidak suka memabagi masalahnya tersebut.
  1. Jangan flirting
    Ingat dalam hal ini kalian hanyalah seorang teman. Jadi CeweQuat janganlah flirting kepada mereka, karena pria cenderung tidak bisa berteman dengan wanita yang seperti ini. Bersikap ramahlah pada pria, maka mereka akan memiliki kencendrungan untuk mau mengenal kita lebih dekat.
  1. Cobalah mengenal dekat orang-orang yang ada disekitarnya
    Dalam hal ini CeweQuat bisa mencoba mengenal seperti keluarga, gebetan atau pacarnya sehingga tidak ada perasaan canggug diantara kalian.
  1. Berbagilah beberapa hal dengannya
    Berbagi bisa dalam bentuk apa saja, mungkin selalu memberikan waktu luang msing-masig agar selalu dapat mengobrol walau hanya sebentar atau hanya sekedar mendengarkan ia curhat mengenai kesedihannya. Hal ini akan mempererat hubungan diantara kalian.




0 Comment




Welcome to the community

CeweQuat adalah forum online dan komunitas perempuan. Di sini kamu tidak hanya berjejaring dengan ribuan perempuan hebat lainnya, namun juga dapat mengekspresikan karya - karyamu. Bergabunglah untuk menjadi perempuan berdaya!
  959
  26/03/2017

Top Member

Indy Sumaryo

33
Melita Rahmalia

31
Jastitah Nurpadmi

4
Ferni Annisa

3
Sausa Monica

2

NEWSLETTER